Selamat Datang

Kamis, 14 Juni 2018

IDUL FITRI 1439H

Jakarta, 15 Juni 2018

Salam Damai Sejahtera...!!!

Selamat pagi buat seluruh sahabat-sahabat saya dimanapun berada, baik yang beragama Muslim dan yang Non Muslim. mohon ijin, melalui tulisan saya kali ini untuk menyampaikan rasa bangga dan bahagia saya dengan telah hadirnya hari yang ditunggu-tunggu sahabat-sahabat saya yang beraga muslim.

Dan melalui tulisan ini, saya menyampaikan :

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439H"
"Semoga dihari yang penuh berbahagia ini, kita senantiasa diberkati oleh Tuhan yang Maha Esa, dan dapat berbuat sekecil apapun untuk memajukan bangsa yang kita cintai bersama"

"Mohon maaf lahir dan batin, jika selama ini ada kata dan perbuatan yang terucap dan saya lakukan, baik yang saya sengaja atau tidak saya sengaja telah menyakiti hati dari sahabat-sahabat sekailan. Tidak ada niat untuk menyakiti, sebagai manusia biasa tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan, oleh karena itu agar dapat di maafkan sahaba-sahabat saya sekalian"

"Dan saya berharap, kita dapat kembali bergandengan tangan, bersatu, dan menyadari bersama, bahwa keberagaman dan perbedaan yang telah diwariskan untuk kita saat ini, patut dan sangat layak untuk kita jaga bersama-sama"

"Sedikit yang dapat saya sampikan kali ini, sekali lagi saya sampaikan, Selamat  Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439H buat sahabat dan saudara serta keluarga saya yang beragama Muslim"


Terimakasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar