Selamat Datang

Selasa, 16 Mei 2017

REJEKI DATANG DARI SEGALA PENJURU

Mungkin Sebahagian orang merasa risih ketika melihat banyak kendaraan roda dua milik para driver online terparkir di pinggir jalan, akan tetapi berbeda dengan pak tua ini.

Beliau adalah Bapak Nadeak yang telah lama berjualan Kopi keliling di sekitar Tamini Square. Diusia yang tua beliau masih sangat gigih mencari nafkah untuk keluarga di malam hari. Rejeki pun berdatangan, karena lokasi bapak ini menjajakan dagangannya ditempat driver online berkumpul menunggu penumpang maupun sekedar bercengkramah dengan yang lain.

Suatu hal yang saya lihat dari kegigihan bapak ini adalah beliau tidak pernah mengeluh dengan kondisinya saat ini, dia menikati setiap REJEKI yang DATANG, kana satu rejeki yang DATANG dan kita syukuri akan mendatangkan REJEKI yang lainnya.

Memiliki keluarga yang harmonis, memiliki 5 orang anak, 4 orang anak laki (putra) 1anak perempuan. Dua anak bapak ini telah berumah tangga dan memilikk 3 orang cucu.

Nah... dengan usia 63 tahun, bapak ini masih gigih mencari nafkah, bagai mana dengan kita? Berjuang bukan hanya untuk kita sendiri, melainkan untuk keluarga, untuk masa depan anak-anak kita nantinya.

Tentu semua itu dapat terwujud jika kita menciptakan sebuah strategi kehidupan. Ayoookkk kita persiapkan, berbagi gagasan dan pemikiran agar dapat kita kembangkan bersama...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar